Buka Konferensi IAI, Walikota Ajak Para Apoteker Bangun Parepare
Monday, Jul 22 2019 at 03:30 PM

Beritasulsel.com – Walikota Parepare HM Taufan Pawe yang diwakili oleh Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Hj. Aminah Amin membuka kegiatan Konferensi Cabang Ikatan Apoteker Indonesia Kota Parepare yang berlangsung di Barugae Rumah Jabatan Walikota. Ahad, 21/07/2019.

Ketua Pengurus Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Provinsi Sulsel yang diwakili oleh Andi Alfian mengatakan bahwa sekitar 60 Apoteker yang hadir pada kegiatan tersebut dan berharap semoga dengan terbentuknya pengurus baru dapat lebih bersinergi dengan Pemerintah Kota Parepare khususnya pada bidang kesehatan.

Senada dengan hal tersebut, Walikota Parepare melalui sambutannya yang dibacakan oleh Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Hj. Aminah Amin mengatakan bahwa menyambut baik atas terbentuknya kepengurusan yang baru nantinya.

Sesuai dengan tujuan Kota Parepare menjadi kota industri tanpa cerobong asap, bidang kesehatan termasuk dalam hal tersebut”, ungkap Aminah.

Kami berharap para Apoteker Kota Parepare mampu memberikan inovasi yang baik seperti halnya inovasi Call Centre 112 dan CallNak Centre yang mampu menjadi Top Inovasi bidang pelayanan publik”, lanjutnya.

Lebih lanjut, Pemerintah Kota Parepare mengharapkan dan mengajak pengurus IAI Kota Parepare untuk bersama sama membantu mewujudkan pembangunan daerah demi kesejahteraan masyarakat Kota Parepare. (RIS/HRP/BSS)

 

Sumber artikel: https://beritasulsel.com/baca/buka-konferensi-iai-walikota-ajak-para-apoteker-bangun-parepare