Diskusi Pre-Rakernas IAI Virtual 2021
Tuesday, Aug 24 2021 at 07:06 AM

Salam, Apoteker!
~
Ikatan Apoteker Indonesia menyelenggarakan acara pemanasan dalam menyambut Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) dengan sesi diskusi secara daring atau virtual. Diskusi pre-Rakernas pada Senin (23/8/2021) ini menghadirkan sejumlah narasumber yang membawakan masing-masing topik yaitu :
1. Tenaga Profesional Bidang SKA, Geopolitik dan Wasantara LEMHANAS RI - Laksda TNI (Purn) Bambang Darjanto, S.H., S.PI, M.Sc sebagai (“Implementasi Nilai-Nilai Kebangsaan untuk Menjaga Persatuan dan Kesatuan dalam Beorganisasi”)
2. Pengurus Pusat IAI - apt. Drs. Siskandri Siregar dan apt. Drs. Wahyu Hartono, MK3,
3. MEDAI Pusat IAI - apt. Drs. Djoharsjah, dan
4. Dewas Pusat IAI - apt. Drs. Masrizal Syarief yang membawakan topik (“Penguatan Organisasi Ikatan Apoteker Indonesia”), serta
5. Diskusi ringan sekaligus sesi “personal branding” yang dipandu oleh motivator Ir. Jamil Azzaini, MM, dengan judul bahasan “Solusi Meraih Sukses Organisasi IAI dalam Mewujudkan Apoteker yang Profesional, Bertanggungjawab dan Sukses Mulia.”
~
Pre-rakernas ini dihadiri sekitar 400an orang panelis dan peserta yang berasal dari masing-masing Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang IAI dari seluruh Indonesia. Rencacanya, acara Rakernas IAI akan dibuka
hari ini, Selasa dan ditutup Rabu (24-25 Agustus 2021) yang juga digelar secara virtual.

 

Dokumentasi acara: http://iai.id/gallery/acara-pre-rakernas-iai-virtual-2021