PP IAI Dibantu PT Enseval Putera Megatrading Tbk Salurkan Bantuan Logistik kepada 34 PD di Indonesia
Wednesday, Apr 08 2020 at 09:26 AM

[APOTEKER PEDULI WABAH COVID-19]

Sebagai organisasi profesi yang menghimpun seluruh Apoteker di Indonesia, IAI berkewajiban untuk membantu dan mendukung setiap upaya pemerintah dalam menanggulangi wabah Covid-19. Salah satu bentuk dukungan direalisasikan dengan menyalurkan bantuan logistik kepada 34 Pengurus Daerah IAI di seluruh Indonesia.

Jenis bantuan yang disalurkan berupa masker, hand sanitizer, sarung tangan plastik, vitamin, dan teh celup. Bantuan ini nantinya akan diberikan kepada sejawat Apoteker yang praktik di fasilitas pelayanan kefarmasian.

Penyaluran bantuan ini dapat terlaksana atas kerja sama PP IAI dengan PT. Enseval Putera Megatrading Tbk. Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Umum PP IAI, apt. Drs. Nurul Falah Eddy Pariang dan Bendahara PP IAI, apt. Dra. Ellen Wijaya, MS., MM, kepada Berty Argiyantri selaku Logistic Deputy Director PT. Enseval Putera Megatrading Tbk, untuk selanjutnya didistribusikan kepada 34 PD IAI.

 

Dokumentasi kegiatan: http://iai.id/gallery/pp-iai-bekerjasama-dengan-pt-enseval-salurkan-bantuan-logistik-untuk-34-pd-iai-di-indonesia