PPIAI Menyelenggarakan Training Aplikasi SIAP Batch Dua untuk 15 Pengurus Daerah
Monday, May 20 2019 at 04:09 PM

Training aplikasi Sistem Informasi Apoteker (SIAP) diselenggarakan oleh PP IAI, selama dua hari mulai dari tanggal 18-19 Mei 2019 di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan. Training ini diusung oleh tim SIAP dan Pengurus Pusat IAI bidang Teknologi, Informasi, Komunikasi dan Riset PP yang diketuai oleh Dr. Hilwan Yuda Teruna, M.Si., Apt.

Palaksanaan training aplikasi SIAP batch ke-2 diikuti oleh 15 Pengurus Daerah (PD) IAI, yakni dari Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Lampung, Bangka Belitung, Bengkulu, DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Kalimantan barat, dan Sulawesi Tenggara. 

Harapan dari terselenggaranya training ini adalah pada penyelenggaraan training selanjutnya yakni batch 3 dan batch 4, seluruh PD sudah mengimplementasikan program aplikasi SIAP untuk optimalisasi pelayanan anggota. Sejumlah layanan yang disediakan di SIAP, antara lain: pengurusan mutasi apoteker, surat rekomendasi, pelaporan SKP, resertifikasi, pengajuan STRA, serta informasi update tentang apoteker seperti seminar, kegiatan IAI, atau OSCE-OSPE.

 

Dokumentasi acara bisa dilihat di tautan berikut ini: http://iai.id/gallery/training-aplikasi-siap-batch-2