Giat Kolaborasi WHO, Kemenkes RI, dan Sejumlah Organisasi Profesi lingkup Kesehatan Bahas Penyusunan Panduan dan SOP Emergency Medical Team
Friday, Sep 13 2019 at 11:43 AM

Kegiatan kolaborasi WHO, Kemenkes RI, dan organisasi profesi pada klaster kesehatan dalam rangka penyusunan panduan dan SOP Emergency Medical Team selama tiga hari (11-13 September 2019) di Basko Premier Hotel, Padang.

Panduan dan SOP Emergency Medical Team (EMT) Nasional yang nantinya akan digunakan sebagai guideline tim EMT (tipe 1, 2, 3 dan spesialis sel). Tim ini rencananya akan diturunkan di lokasi penugasan panduan untuk mengatur seluruh kegiatan tim EMT dari mulai pembentukan sampai kembali dari tempat penugasan.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah peserta dari instansi pemerintah, swasta (NGO), serta organisasi profesi dalam klaster kesehatan. Perwakilan dari Ikatan Apoteker Indonesia yang menghadiri acara ini diwakili oleh Ganjar Reynatan, S.Si., Apt.

 

Dokumentasi kegiatan: http://iai.id/gallery/giat-kolaborasi-who-kemenkes-ri-dan-sejumlah-organisasi-profesi-dalam-klaster-kesehatan