PC IAI Kabupaten Toli-Toli Menggelar Pelantikan Pengurus, Rakercab, dan Seminar Nasional
Monday, Nov 25 2019 at 05:04 PM

Acara pelantikan Pengurus Cabang IAI Kabupaten Toli-Toli periode 2018-2022, yang dirangkaikan dengan rapat kerja cabang (Rakercab) sekaligus seminar kefarmasian bertemakan “All About Corticosteroids” digelar pada Ahad lalu (17/11/2019) di Hotel Mitra Utama, Toli-Toli, Sulawesi Tengah.

Acara ini dihadiri Pejabat Bupati Toli-Toli yang diwakili oleh Asisten Sekretaris Daerah bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesra, Ir. Muh. Nur Munawar, Ketua Panitia Penyelenggara, Kaleb Kadang, S.Farm., Apt; Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Toli-Toli Drs. Bakri Idrus, Apt.,MM; Sekretaris Pengurus Daerah IAI Sulawesi Tengah; Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Toli-Toli; Para pengurus Profesi Kesehatan; peserta acara seminar dan Rakercab, serta segenap tamu undangan. 

Ketua Panitia Penyelenggara, Kaleb Kadang S.Farm Apt mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan atas rekomendasi dari Pengurus Daerah IAI Sulawesi Tengah, yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan di bidang kesehatan, khususnya bidang kefarmasian dalam melayani masyarakat di Kabupaten Toli-Toli. Di samping itu, hasil dari acara ini diharapkan dapat menghasilkan program-program kerja nyata yang dapat memberikan manfaat bagi seluruh anggota PC IAI Toli-Toli dan seluruh masyarakat.

Peserta acara berjumlah sekitar 180 orang yang terdiri dari pengurus harian dan anggota PC IAI Toli-Toli, Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Cabang Tolitoli, dan siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Tolitoli Jurusan Farmasi. Diisi oleh sejumlah narasumber, yakni Dokter Ahli Kulit, dr Andi Nurhana Sp. KK; Farmasi Klinik, Muh Tamrin Tahir S.Si.,M.Farm, Apt; dan Ketua Pengurus Daerah Sulawesi Tengah, DR Abd Rahman Razak, S.Si., M.Si, Apt.

 

Dokumentasi acara: http://iai.id/gallery/pelantikan-rakercab-dan-seminar-nasional-pc-iai-kabupaten-toli-toli