Tata Laksana Webinar Covid-19 Via Video Rekaman
Monday, Apr 06 2020 at 04:11 PM

[APOTEKER PEDULI WABAH COVID-19]

Sesuai komitmen organisasi untuk tetap memberikan layanan Pengembangan Pendidikan Apoteker Berkelanjutan (P2AB) untuk Sejawat dalam masa wabah Covid-19, maka PP IAI akan melaksanakan Webinar yang digelar dalam beberapa kali kegiatan.

Demi menjaga kualitas Webinar, maka untuk jumlah peserta yang mengikuti satu sesi akan dibatasi. Namun, sebagai solusi dari pembatasan jumlah peserta ini, PP IAI menyiapkan akses bagi Sejawat untuk mengikuti webinar dalam bentuk video rekaman yang akan di-share 7 (tujuh) hari setelah live streaming webinar diselenggarakan. Video rekaman akan ditayangkan selama 7 hari melalui www.apoteker.or.id

Tiap sesi Webinar yang Sejawat ikuti akan diberikan 2 SKP Pembelajaran, dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku (terlampir).

Berikut detail Tata Laksana Webinar Covid-19 via Video Rekaman :
1. Video webinar akan ditayangkan ± 7 hari kerja setelah live streaming webinar oleh PP IAI melalui website www.apoteker.or.id dan dapat dilihat pada laman utama.

2. Silakan sejawat menyimak video webinar sampai selesai.

3. Sejawat mengerjakan quiz yang telah disediakan.

4. Sejawat dapat memperoleh 2 SKP Pembelajaran setelah mendapatkan nilai ≥ 60.

5. Maksimal 3x percobaan untuk menjawab pertanyaan.

6. Bagi anggota yang telah memiliki akun SIAp dapat melakukan cek penerbitan e-sertifikat pada logbook pembelajaran akun masing-masing.

7. Bagi anggota yang belum memiliki akun SIAp, e-sertifikat akan dikirim melalui email masing-masing.

8. Setiap video webinar hanya akan tayang di website www.apoteker.or.id selama 7 hari.

Untuk jadwal Webinar Covid-19 akan diposting lebih lanjut. Yuk, bantu share info ini ke Sejawat lainnya dan jangan sampai ketinggalan ikut webinar-nya ya..

Materi edukasi dan informasi Apoteker Peduli WABAH Covid-19 dapat diunduh dari website www.iai.id di http://iai.id/apoteker_peduli_wabah_covid19 ,

channel telegram https://t.me/PPikatanapotekerindonesia dan aplikasi SIAP.

 

Dokumentasi flyer dan surat: