10 Relawan Apoteker Tanggap Bencana Menghadiri Hari Kesiapsiagaan Bencana
Tuesday, May 07 2019 at 03:48 PM

Sebanyak 10 relawan Apoteker Tanggap Bencana Provinsi Jawa Barat menghadiri acara puncak Hari Kesiapsiagaan Bencana yang digelar 25-26 April 2019 di Bandung, Jawa Barat. Sepuluh relawan ATB yang ikut ambil bagian, turut bergabung dengan 1.000 relawan lainnya dalam kegiatan yang bertema “Mensinergikan Semangat Kebersamaan dan Kerelawanan untuk Ketangguhan Bangsa.” 

Kegiatan ini bekerjasama dengan para stakeholders yang peduli terhadap kebencanaan melibatkan BNPB, BPBD Provinsi Jawa Barat, BPBD Kabupaten Bandung Barat, Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) Provinsi Jawa Barat dan Organisasi Relawan di Provinsi Jawa Barat.

Maksud diadakannya kegiatan ini adalah sebagai ajang temu relawan penanggulangan bencana untuk saling berinteraksi, berkomunikasi dan peningkatan kapasitas, serta bentuk apresiasi kepada relawan penanggulangan bencana yang telah berkipah dalam penanggulangan bencana.

 

Dokumentasi acara ini bisa dilihat di tautan berikut ini: http://iai.id/gallery/temu-1000-relawan-pb-di-hari-kesiapsiagaan-bencana-2019