Silaturahmi Sekaligus Pembahasan Lanjutan Kerja Sama Antara Halodoc dengan IAI
Friday, Jan 13 2023 at 01:49 AM

Salam, Apoteker!
~
Memulai tahun yang baru di Tahun 2023 Aplikasi Kesehatan karya Anak Bangsa, Halodoc melakukan silaturahmi ke Pengurus Pusat Ikatan Apoteker Indonesia (PP IAI) pada Selasa (10/1/2023) di Sekretariat PP IAI, Jakarta. Pada kesempatan ini Tim Halodoc yang diwakili oleh dr. Irwan Heriyanto, MARS (Chief of Medical ); Adeline Hindarto sebagai VP Corporate Affairs dan tim diterima langsung oleh Ketua Umum PP IAI, apt. Noffendri, S.Si dan Sekretaris Jenderal PP IAI, apt. Lilik Yusuf Indrajaya, S.E., S.Si., MBA.
~
Pertemuan ini merupakan pembahasan lanjutan mengenai kerja sama antarkedua pihak dalam upaya membantu meningkatan kesadaran masyarakat untuk membeli dan mengonsumsi obat secara bijak terutama obat keras atau antibiotik dengan berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter untuk mendapatkan rekomendasi obat yang tepat sesuai kondisi pasien yang dituangkan melalui resep.
Pada kesempatan tersebut Tim Halodoc dan PP IAI berdiskusi, bertukar pikiran dan menelurkan beberapa inisiatif untuk segera ditindaklanjuti menjadi sebuah program kerja.

 

Dokumentasi kegiatan: https://iai.id/gallery/silaturahmi-halodoc-ke-ppiai-sekaligus-bahas-kerjasama