Pemberian SKP bagi Sejawat yang Menjadi Relawan atau Memasang Spanduk COVID-19 IAI
Friday, Apr 03 2020 at 02:56 PM

Dalam rangka antisipasi dan penanganan kasus COVID-19, Pengurus Pusat Ikatan Apoteker Indonesia (PP IAI) mengajak sejawat apoteker untuk menjadi relawan penaganan COVID-19 dan melakukan edukasi kepada masyarakat dengan Pemasangan Spanduk/Poster di tempat praktik. Adapun slogan yang digunakan yaitu "Apoteker Indonesia bersama masyarakat melawan Covid-19".

Bagi sejawat yang menjadi relawan akan mendapatkan 15 SKP, dan untuk pemasangan spanduk/poster mendapatkan 4 SKP Pengabdian Masyarakat. Mekanisme pengajuan SKP dilakukan melalui Pengurus Cabang IAI masing-masing, untuk diteruskan kepada Pengurus Daerah.

Berikut format Spanduk untuk dicetak, dan untuk Nama Apotek serta Nama Penanggung Jawab Apotek yang akan dicantumkan pada Spanduk, mohon agar dapat disesuaikan. File PDF dapat diperoleh dari PD/PC masing-masing, atau diunduh dari website www.iai.id atau channel telegram t.me/PPikatanapotekerindonesia

Ayo sejawat apoteker Indonesia, tunjukkan kepedulianmu dalam melawan Covid-19 ini bersama masyarakat.

Materi edukasi dan informasi Apoteker Peduli WABAH Covid-19 dapat diunduh dari website www.iai.id, channel telegram https://t.me/PPikatanapotekerindonesia dan aplikasi SIAP.

 

Dokumentasi surat dan poster: http://iai.id/gallery/pemberian-skp-untuk-sejawat-yang-menjadi-relawan-atau-memasang-spanduk-covid-19