Pendistribusian Bantuan Logistik di PD IAI Jabar kepada Apoteker Garda Terdepan
Saturday, Apr 11 2020 at 03:59 PM

Pengurus Daerah IAI Jawa Barat (Jabar) menerima bantuan logistik berupa masker medis sebanyak 300 box, masker N95 (35 box), hand sanitizer (65 liter), hand sanitizer 100mL (60 botol), hasmat disposable (60 pcs), mineral dan vitamin (3.000 tablet), vitamin E (1.200 kapsul), dan teh kemasan “TEHDIA” (1.152 box). Momen penerimaan bantuan diterima langsung oleh Ketua PD IAI Jabar, apt. Catleya Febrinella, S.Si., MM., dan disaksikan oleh Ketua Satgas Covid-19 IAI, apt. Prof. Dr. Keri Lestari.

Seluruh bantuan tersebut telah didistribusikan secara langsung pada Kamis (10/4/2020) melalui Pengurus Cabang IAI se-Jabar, untuk kemudian disalurkan kepada Apoteker Garda Terdepan.

Selain momentum penting di atas, PD IAI Jabar juga mengucapkan apresiasi setinggi-tinggi kepada seluruh Pengurus Cabang IAI Jabar (PC IAI Jabar), yang sudah bergerak dengan luar biasa dalam situasi wabah Covid-19. PC-PC IAI Jabar bergerak melalui berbagai macam bentuk kegiatan seperti melakukan pemberian makanan dan minuman kepada petugas kesehatan, penyemprotan desinfektan ke rumah warga dan tempat Ibadah secara berkesinambungan, donasi hasmat reuse dan disposable, face shield, hand gloves, safety google, pemberian hand sanitizer kepada masyarakat serta sarana kesehatan melalui Apoteker Garda Terdepan.

 

Dokumentasi: http://iai.id/gallery/pendistribusian-bantuan-logistik-di-pd-iai-jabar