RPL Apoteker Spesialis Radiofarmasi
Thursday, Jan 23 2020 at 11:36 AM

Kolegium Ilmu Farmasi Indonesia (KIFI) sebagai badan fungsional pengampu disiplin ilmu farmasi di bawah Ikatan Apoteker Indonesia (IAI), membuka kesempatan bagi para Apoteker di Indonesia untuk mengikuti program profesi Apoteker Spesialis Radiofarmasi. Sejawat Apoteker yang memenuhi kriteria dapat mendaftar dan bergabung dalam rangka Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL).

Berdasarkan Permenristekdikti No. 26 tahun 2016, tujuan RPL adalah untuk mendapatkan pengakuan capaian pembelajaran (CP) yang disetarakan dengan kualifikasi Apoteker Spesialis Radiofarmasi.

Hal tersebut di atas tertuang di dalam surat dari KIFI kepada Ketua Umum PP IAI nomor 01/SE/KIFI/2020 tanggal 21 Januari 2020, perihal Penyebarluasan Informasi RPL Spesialis Radiofarmasi.

Berkaitan dengan hal tersebut, PP IAI memohon kerjasama Pengurus Daerah IAI untuk menyebarluaskan informasi ini kepada seluruh anggota melalui Pengurus Cabang di wilayahnya masing-masing.

Informasi selengkapnya bisa diakses melalui tautan berikut: http://iai.id/kifi/registration

Semua berkas dikirim secara online dan paling lambat diterima tanggal 31 Januari 2020 pukul 23.59 WIB. Kami tunggu dukungan dan partisipasi Sejawat dalam rangka menyukseskan program profesi Apoteker Spesialis Radiofarmasi, dan membagikan informasi ini kepada sejawat lainnya ya!

 

Dokumentasi surat pengantar: http://iai.id/gallery/pemberitahuan-registrasi-apoteker-spesialis-radiofarmasi