Sekjen PP IAI Lantik Pengurus Apoteker Jambi, Dihadiri Sekda Provinsi Jambi
Monday, Feb 11 2019 at 12:14 PM

Sekjen PP IAI Lantik Pengurus Apoteker Jambi, Dihadiri Sekda Provinsi Jambi

Sekjen Pengurus Pusat Ikatan Apoteker Indonesia, Noffendri, S.Si, Apt melantik pengurus daerah IAI Jambi periode 2018-2022, Sabtu (9/2/2019). Rahmat Mulia Hasibuan, S.Si, Apt Darma Satria, S.Farm, ME, Apt dan beberapa nama masih melanjutkan pengurusan sebelumnya. Sebagai Ketua Dewan Pengawas Drs. H. Haflin, M.Kes, Apt dan Ketua MEDAI Supriadi, S.Si, M.Farm, Apt.

Sekjen PP IAI, Noffendri, S.Si, Apt berpesan agar kekompakkan dan konsolidasi organisasi apoteker Jambi tetap berjalan, ”Apoteker Jambi sangat luar biasa kompak menggelar konferda tepat waktu dan mampu bersinergi dengan pemerintah daerah,” ujarnya. Konferda sebagai salah satu upaya konsolidasi internal organisasi dalam menyempurnakan visi, misi, dan program organisasi ke depan sehingga dapat berjalan secara simultan dan terpadu.

Sekretaris Daerah Provinsi Jambi HM Dianto yang hadir pada acara ini berpesan agar pengurus PD dan PC IAI Jambi bisa berkontribusi bagi pembangunan kesehatan di Provinsi Jambi. “Tantangan ke depan di bidang kesehatan perlu perhatian bersama, termasuk apoteker dalam upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat Jambi. Pemerintah provinsi mengapresiasi peran-serta apoteker,” ungkap HM Dianto.

Pada hari yang sama, Ketua PD IAI Jambi Rahmat Mulia Hasibuan melantik pengurus cabang IAI yang tersebar di kabupaten/kota di provinsi Jambi. Rahmat Mulia Hasibuan mengatakan bahwa pengurus yang dilantik diharapkan dapat menjalankan program kerja yang telah disepakati, menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh stakeholder dan organisasi lain sehingga mampu memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.

 

Sumber: Tribunnews Jambi

 

http://jambi.tribunnews.com/2019/02/10/sekjend-pp-iai-lantik-pengurus-apoteker-jambi-dihadiri-sekda-provinsi-jambi